Penetapan Juara Aksioma 4 – KKMTs Kec. Rimbo Bujang

Kegiatan Ajang Kreasi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) ke 4 KKMTs Rimbo Bujang secara resmi di buka dan sekaligus di tutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Drs. Teguh Arhadi, MM pada 29 Januari 2023 yg baru lalu di MTs Nurul Jadid Rimbo Bujang.

Kegiatan AKSIOMA ke-4 yang dipusatkan di MTS Nurul Jadid Rombo Bujang itu diselenggarakan dalam rangka Hari Amal Bhakti Kemenag ke-77 diikuti oleh 24 MTs yg berada dalam Kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir dg jumlah peserta dan official tidak kurang dari 550 orang.

Semula acara ini akan dihadiri oleh PJ Bupati Tebo namun kemuduan diwakilkan kepada Sekretaris Daerah Teguh Arhadi yang dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Tebo memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan AKSIOMA ini.

Kita berharap agar melalui ajang ini melahirkan para Siswa/wi yang terampil, baik di bidang Seni maupun Olahraga. Sehingga dapat menjadi duta Kabupaten Tebo di ajang yang lebih tinggi lagi, kata Teguh Arhadi. Hadir ikut mendampingi Sekda Tebo adalah Sekwan Kab Tebo Arif Haryoko,SH, BPKSDM Tebo Hariyadi, Kesramas Tebo Naksabandi dan staf dari Dispora Kab Tebo serta hadir ketua Pokjawas Kemenag Kab Tebo Drs Topik Depati.
Dalam AKSIOMA ke 4 KKMTs Rimbo Bujang tsb juga telah di perebutkan Piala Bergilir yg diserahkan Sekda Tebo kepada Juara Umum AKSIOMA ke 4 KKMTs Rimbo Bujang yg diraih oleh MTs Darul Hikam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *